Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J


Add Logo Yamaha Writing Competition

Sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar di dunia, Yamaha selalu mengerti kebutuhan konsumennya akan berkendara yang nyaman, aman, dan irit. Dan memenuhi kebutuhan konsumen juga merupakan tanggung jawab Yamaha. Didasarkan oleh alasan tersebut, Yamaha selalu menawarkan produk-produk yang mempertimbangkan keinginan dan kebutukan para konsumennya.

Indonesia sebagai salah satu pelanggan setia Yamaha juga dijadikan sebagai acuan Yamaha dalam mendesain produk-produknya. Sekarang ini pasar sepeda motor di Indonesia sedang dibanjiri oleh tipe motor matic yang penggunaannya lebih mudah dibandingkan dengan motor bebek. Namun sebagian besar motor matic yang beredar di pasaran dinilai tidak efisien karena boros bahan bakar. Oleh karena itu, untuk memenuhi keinginan konsumen akan motor matic yang efisien,stylish, aman, dan nyaman, Yamaha meluncurkan produk motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J.

Seperti yang tertera dalam tagline-nya, “Semakin Cepat Semakin Irit…It’s Magic,” Yamaha Mio J tidak seperti motor matic kebanyakan. Yamaha Mio J merupakan motor matic injeksi yang irit bahan bakar. Hal ini dikarenakan Yamaha Mio J menggunakan rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection).

Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) memiliki fungsinya masing-masing. Low Friction Technology misalnya, dikembangkan untuk mengurangi segala jenis gesekan dan meminimalisir efek panas yang dihasilkan mesin sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Penggunaan Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) juga membuat Yamaha Mio J lebih unggul dibandingkan motor matic lainnya. YMJET-FI menjamin penyemprotan bensin yang lebih akurat, sesuai dengan kebutuhan mesin. Oleh karena itu, kedua teknologi tersebut memungkinkan penghematan konsumsi bahan bakar hingga 30%.

Selain ketangguhan mesin, desain yang menarik juga tidak kalah penting dalam pemilihan sepeda motor. Yamaha, sangat mengerti akan hal itu. Oleh karena itu Yamaha Mio J menawarkan dua tipe Mio J, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen.

Add Image Yamaha Writing Competition

Yamaha Mio J Family

Yamaha Mio J Family didesain untuk digunakan oleh kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis, elegan, sporti, dan simpel. Sedangkan Yamaha Mio J Teen didesain khusus untuk kalangan remaja yang mendambakan kendaraan pribadi yang trendi dan modern. Ciri ini diperlihatkan dengan sentuhan 3-tone combination yang terdapat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah. Kombinasi 3 warna ini terdapat dalam beberapa variasi, yaitu hitam – putih – merah; hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.

Add Image Yamaha Writing Competition

Yamaha Mio J Teen

Untuk masalah harga, Yamaha selalu memberikan penawaran yang bersahabat bagi para pelanggannya. Seperti yang dilangsir dari situs resmi Yamaha Motor Indonesia, untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.

So, tunggu apa lagi? Segera saja datang ke showroom Yamaha terdekat dan pilih tipe Yamaha Mio J yang paling cocok dengan Anda. Kapan lagi punya motor matic injeksi yang irit bahan bakar dan juga murah? Motor matic injeksi irit harga murah, ya Yamaha Mio J. “Semakin Cepat Semakin Irit…It’s Magic.”

5 thoughts on “Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s