Berburu Diskon di Dunia Maya


 

Siapa sih yang tidak bakal tergiur ketika mendengar kata diskon? Khususnya bagi para perempuan-perempuan yang doyan belanja nih. Jangankan 50%, yang diskonnya hanya 10% pun didatangi.

Diskon menjadi sangat istemewa bukan hanya karena kita bisa mendapat barang dengan harga yang lebih murah, tapi juga karena waktu pemberiannya yang tidak biasa. Tidak biasa di sini maksudnya adalah tidak setiap hari. Si pemilik toko atau mall biasanya hanya akan memberikan potongan harga pada waktu-waktu dan acara tertentu, misalnya di akhir tahun, lebaran, atau anniveasary toko/mall. Itulah sebabnya para konsumen akan memanfaatkan momen diskon tersebut sebaik mungkin. Yah, simple-nya sih kapan lagi bisa dapat barang berkualitas dengan harga murah.

diskonNamun kadang yang membuat malas adalah mendatangi toko atau tempat yang menggelar pesta diskon tersebut. Jarak yang terkadang jauh, waktu tempuh yang tidak sebentar, dan terkadang cuaca yang tidak mendukung membuat kita mengurungkan niat untuk mengejar si diskon. Memang sayang sih, tapi mau bagaimana lagi.

Tapi jangan khawatir, untuk masalah-masalah yang seperti itu Diskon.com punya solusinya. Tidak ada lagi panas-panasan, antri, dan berebut barang diskonan. Dan lebih menariknya lagi, melalui Diskon.com kita bisa mendapatkan diskon up to 90%. Hmm, sangat menggiurkan bukan.

Diskon.com setiap harinya menawarkan diskon promo produk-produk mulai dari makanan, baju, barang elektronik, sampai perawatan tubuh. Untuk kualitas, jangan khawatir. Situs Diskon.com ini bekerjasama dengan merchant-merchant yang terpercaya. Selain itu, situs Diskon.com ini juga, selain di Yogyakarta, dapat diakses di kota Bandung, Denpasar, Jakarta, Semarang, Solo, dan Surabaya.

Cara untuk mendapatkan voucher diskon melalui situs ini pun cukup mudah. Cukup dengan mendaftarkan e-mail kita di newsletter Diskon.com kemudian melakukan deals di situs tersebut. Kalau masih bingung, kita bisa klik link cara kerja yang terdapat di menu Diskon.com. Di sana kita bisa membaca bagaimana melakukan deals di Diskon.com secara rinci.

Sayangnya, di dalam petunjuk tersebut tidak tercantum bagaimana melakukan pembayaran deals. Di sana hanya tertulis bahwa pembayaran harus dilakukan sebelum masa deals ditutup. Namun jangan khawatir, di situs tersebut juga dicantumkan customer support, yang berisi nomor-nomor yang dapat dihubungi bila kita ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Diskon.com.

Nah, menarik bukan. So,tunggu apa lagi? Happy shopping at Diskon.com guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s