Cheated


Ini nih film yang bikin aku shock karena jalan cerita dan temanya jauh berbeda dari yang aku bayangkan. Film yang kumaksud ini berjudul Dark Shadows yang dibintangi oleh Johnny Depp, Michelle Pfeiffer dan Eva Green. Kalau dilihal dari judulnya saja, orang-orang pasti akan mengira kalau film ini merupakan film horror atau thriller. Awalnya aku pun berpikir demikian. Apalagi ketika mendengar kalau film ini bercertita tentang vampir dan penyihir. Makin kebayang deh bagaimanya seremnya film ini. dark shadow

Tapi ternyata oh ternyata, aku tertipu. Setelah menonton trailer-nya, barulah aku tahu kalau film Dark Shadows ini bertemakan gothic horror comedy-drama. Jadi walaupun sebuah film horror, film ini juga menghadirkan nuansa komedi. Seperti saat Barnabas Collin (Johnny Depp), pemeran utama Dark Shadows, kembali ke kediaman keluaga Collins dan mendapati bahwa segalanya sudah berubah; menjadi lebih modern.

Walaupun belum menontonnya, tapi dengan melihat trailer-nya aku yakin kalau film ini layak untuk ditonton. Di Indonesia film ini sudah dirilis pada tanggal 11 Mei lalu dan sekarang sudah tayang di beberapa bioskop di kota besar di Indonesia. Bagaimana dengan Jogja? Jangan khawatir, film Dark Shadows ini bisa ditonton di Empire XXI. So, let’s enjoy the movie Smile

Leave a Reply

