Lunch at DIDYPI


Sebagai mahasisiwa semester akhir yang sudah jarang menjamah kampus, aku jadi seperti pengangguran yang kurang kerjaan. Karena merasakan kebosanan yang sama, aku dan teman-temanku memutuskan untuk sekedar makan di luar. Karena bosan dengan tempat makan yang biasa kami kunjungi, kami memutuskan untuk hunting tempat makan.

Atas rekomendasi beberapa teman, akhirnya kami memutuskan untuk makan siang di sebuah tempat makan di daerah Gejayan. Persisinya sebelum percetakan Kanisius. Namanya adalah “DIDYPI: Café Gerobak-ku”. Sekilas tempat makan yang kami datangi itu terlihat seperti rumah biasa. Usut punya usut, tempat makan yang satu ini memang awalnya adalah usaha rumahan, dan sampai sekarang pun ciri khas tersebut masih dipertahankan.

Selain ciri khas usaha rumahan, hal unik lainnya dari tempat makan ini adalah suasana garden yang terasa begitu kental. Pohon besar, pot-pot tanaman, hingga furniture seperti kursi dan meja yang terbuat dari kayu – cukup menyejukkan suasana di cuaca yang panas.

Makanan yang disajikan memang tidak terlalu banyak karena main menu di tempat ini sebenarnya adalah jus buah. Namun jangan khawatir, bagi yang ingin makanan berat tempat makan ini juga menyediakan makanan seperti spaghetti, macaroni cheese, cheese tart, nasi goreng, dan banyak lagi. Untuk harga? Jangan khawatir, tarif kantong mahasiswa kok.

tania

kursi

vito

pohon

ika

ratna

DSC_0797

2 thoughts on “Lunch at DIDYPI

  1. Wiih waenak tenan kayanya tu,mbok ya nek aku ke wn sari diajak makan di sana to,tempate kaya di depan kampus maranatha bdg,cuma yg bdg rada modern .klo yg jogya wuasli tah hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s